Samsat Cinere Bangun Ruang Cek Fisik Dan TNKB

0 komentar


Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak khususnya layanan cek fisik dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Management Samsat Cinere menyiapkan ruangan cek fisik dan TNKB secara tersendiri guna kenyamanan anggota dan para wajib pajak. Pembangunan ruangan tersebut dilakukan mengingat kondisi ruang cek fisik dan TNKB yang ada di Samsat Cinere dinilai sudah tidak memadai dan kurang nyaman.”Ruangan cek fisik dan TNKB lama agak sempit, karenanya kita buatkan ruang tersendiri.”Ujar Kanit Samsat Cinere AKP Doni Hermawan, SH Sik, melalui Pamin STNK Iptu Endang Setyowati, Jum’at (30/3).
Menurut dia, ruangan cek fisik dan  TNKB yang baru dibangun di area belakang tepatnya diantara kantin dan ruangan genset. Bangunan dengan luas sekitar 30 meter persegi tersebut saat ini sedang dalam tahap penyelesaian dengan waktu pekerjaan selama satu bulan.”Saat ini kondisinya sudah 90 persen, tinggal menambah atap depan saja.”ungkapnya.
Dikatakan Endang, saat ini jumlah petugas cek fisik yang ada di Samsat Cinere sebanyak empat orang, dan petugas TNKB sebanyak lima orang. Karena itu dibutuhkan ruangan yang agak luas agar tugas pelayanan anggota menjadi maksimal.”Mudah-mudahan dalam waktu dekat ruangan cek fisik dan TNKB yang baru bisa cepat digunakan.”harapnya.
Dari hasil pantauan kondisi bangunan baru ruang cek fisik dan TNKB sudah hampir selesai pekerjaannya. Namun belum dilengkapi dengan atap tambahan untuk ruang tunggu wajib pajak. Area cek fisik kendaraan pun masih menggunakan dua unit tenda dan belum menggunakan atap permanen.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet