Samsat Depok Taklukkan Tim Futsal Samsat Cinere

0 komentar

Setelah berhasil mengalahkan tim futsal Jakarta Barat dengan skor 36-18, tim futsal Samsat Depok kembali unggul saat melawan tim futsal Samsat Cinere dalam pertandingan futsal persahabatan, dilapangan futsal Margonda,  beberapa waktu lalu.
Dengan kerja keras dan kekompakkan akhirnya tim futsal Samsat Depok yang diperkuat Kanit AKP Argo Wiyono dan Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin berhasil membobol gawang Samsat Cinere dengan skor akhir 24-19.
Dalam pertandingan yang heboh ini, kedua tim sama-sama bersikeras untuk bisa memenangkan pertandingan. Bahkan kedua tim sama-sama mengerahkan puluhan sporter untuk meramaikan jalannya pertandingan. Yel-yel “Hidup Samsat Cinere, Hidup Samsat Depok “saling bersahutan dari masing-masing kubu mereka.
Pada awal pertandingan tim futsal Samsat Depok tampa pemain andalannya Supriyatna (Messi) berhasil menguasai lapangan pertandingan.  Penyerang tengah Evo, dan Dodin terus menggasak pertahanan Samsat Cinere yang dikawal Juni Napitupulu. Namun serangan balik Samsat Cinere cukup membahayakan gawamg Samsat Depok yang dijaga Sarip.  Serangan dari Kanit Samsat Cinere AKP Doni Hermawan sempat membuat sibuk back Samsat Depok, Sugiyarto. Lewat tendangan keras Doni Hermawan akhirnya gawang Samsat Depok berhasil dijebol untuk pertama kalinya. Pertandingan terus berlangsung hingga akhirnya Samsat Depok menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 24-19.”Ini merupakan pertandingan persahabatan paling heboh selama ini.”ujar Koordinator tim futsal Samsat Depok Aipda Evo.
Sementara itu, Koordinator tim futsal Samsat Cinere, Aiptu Sugiyarto  mengatakan bahwa timnya telah berupaya maksimal dalam pertandingan tersebut.  Namun ia tidak mempermasalahkan soal menang atau kalah. “Paling tidak Samsat Cinere telah menunjukkan permainannya yang tidak bisa dianggap remeh.”katanya.
Kedepan, lanjut Sugiyarto, pihaknya siap untuk menjadi tuan rumah dalam pertandingan persahabatan balasan.”Kita siap menjamu Samsat Depok,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet