Samling Jakarta Pusat Hadir Dalam Acara “Gebyar Apresiasi RRI Bagi Publik”

0 komentar

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan berbagai intansi lain, manajemen Samsat Jakarta Pusat selalu berpartisipasi untuk memberikan layanan sesuai dengan permintaan masyarakat. Seperti permintaan dari pihak Radio Republik Indonesia (RRI) yang menginginkan Samsat Jakarta Pusat menggelar layanan Samling dan Simling selama tiga hari dalam ivent  “Gebyar apresiasi RRI bagi publik”.
Menurut Kanit STNK Samsat Jakarta Pusat Ajun Komisaris Polisi Puji Hardi. Dalam acara gebyar apresiasi tersebut pihak RRI mengundang jajaran Polda Metro Jaya khususnya Direktorat lalu lintas untuk ikut meramaikan acara dengan memberikan kemudahan pelayanan yaitu pengurusan administrasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).”Karena lokasinya berada diwilayah kerja Samsat Jakarta Pusat, maka kita siapkan bus samling untuk memberikan pelayanan di acara gebyar apresiasi RRI di Jalan Merdeka Barat,”ujar Kanit didampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto, Rabu (13/7).
Dikatakan, layanan samling Jakarta Pusat siap melayani masyarakat yang berkunjung ke pameran mulai hari ini, Rabu (13/7) hingga Jum’at (15/7) mendatang.”Pengunjung pameran diharapakan dapat memanfaatkan layanan samling yang dibuka sejak pukul 08.00 – 14.00WIB, terutama masyarakat yang berlokasi di sekitar kantor RRI.”tandas  Puji.
Partisipasi layanan Samsat Keliling Jakarta Pusat di kantor RRI ini merupakan yang kesekian kalinya dari beberapa permintaan masyarakat. Sebelumnya layanan bus Samling Jakarta Pusat juga turut berpartisipasi dalam pameran bursa mobil dan motor yang diadakan oleh salah satu media massa nasional di Parkir Timur Senayan. Kemudian melayani permintaan pihak Kompas Gramedia, kantor Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, serta berbagai pameran lainnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet