Samsat Depok Tambah fasilitas Ruang Tunggu Arsdok

0 komentar

Tekad Kanit STNK Samsat Depok, Ajun Komisaris Polisi Argowiyono Sik, untuk memberikan pelayanan prima nampaknya tidak pernah berhenti. Berbagai inovasi terus digulirkan sejak ia menjabat sebagai Kanit STNK Samsat Depok. Sarana dan prasarana dibenahi,  mulai dari pembenahan taman, sarana ibadah, dan penambahan fasilitas area cek fisik, ruang tunggu loket tata usaha, pembangunan ruangan rapat, koperasi serta  pembangunan ruang tunggu loket arsip dan dokumen (Arsdok) yang masih dalam pembangunan..”Semua ini saya lakukan demi kenyamanan wajib pajak dalam memproses administrasi STNK,”tegas Argo didampingi Pamin STNK Inspektur Satu Robiin SH, Selasa (7/6).
Menurut Kanit, pembangunan ruang tunggu di loket arsdok sangat diperlukan mengingat wajib pajak yang menunggu proses layanan masih banyak yang berdiri dengan kondisi panas dan melelahkan. Untuk itu, ujar Argo, pembangunan ruang tunggu akan dipercepat dan bisa segera dimanfaatkan wajib pajak,” Pembangunannya  sudah berjalan satu minggu, kita harapkan selesai akhir bulan ini,”ungkap Argo.
Argo menjelaskan, pembangunan ruang tunggu loket arsdok merupakan penambahan fasilitas terakhir yang dilakukan jajaran kepolisian,”Setelah ruang tunggu arsdok selesai, kita istirahat dulu sambil menunggu ide baru,”tuturnya.
Setiap penambahan atau pembangunan sarana baru, lanjut Argo, pihaknya selalu berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak Dispenda Jabar. Setelah mendapat persetujuan maka langsung dilakukan pembangunan,”Pembangunan ruang tunggu ini sudah berkoordinasi dengan pihak Dispenda Jabar,  dan mereka menyetujuinya,”tandas Argo.
Argo berharap seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok dapat menjaga dan merawat sarana dan fasilitas yang telah ada.”Siapa lagi yang merawat kalau bukan kita sendiri,”katanya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet