Samsat Jakarta Timur Gelar Turnamen Volly Kanit STNK Cup 2011

0 komentar

Dalam upaya mengoptimalkan kekompakkan dan rasa kebersamaan antar sesama anggota . Kanit STNK Samsat Jakarta Timur AKP Apip Ginanjar Sik, menerapkan kegiatan olahraga bersama yang dikemas dalam turnamen bola volley antar kelompok kerja (Pokja). “Olahraga bersama ini bertujuan memupuk kebersamaan, sehingga diharapakan berdampak pada peningkatan pelayanan,”ujar Kanit STNK Samsat Jakarta Timur AKP Apip Ginanjar Sik, Rabu (11/5).
Menurut Kanit,  kebersamaan seluruh pegawai dan anggota di Samsat harus terus ditingkatkan karena dalam proses pelayanan dilakukan secara bersama dan saling terkait.  Turnamen ini, kata Apip dimaksudkan juga untuk menggairahkan kegiatan olahraga yang biasa di lakukan di lingkungan Samsat Jakarta Timur setiap Selasa dan Jum’at. “Dengan olahraga anggota menjadi sehat dan bugar sehingga dalam tugas pelayanan dapat berjalan dengan baik,”tandas Kanit didampingi Pamin TU Ipda Rahmat Surya.
Dalam turnamen volly tersebut diikuti sebanyak enam tim memperebutkan piala “Kanit STNK Cup 2011”.  Terdiri dari tim pokja perpanjangan R2, R4, cek fisik, admin TU, BBN I, dan BBN II.  Pertandingan dilakukan setiap Selasa dan Jum’at sebelum jam pelayanan pukul 06.30-07.30WIB. Rencananya penyerahan piala Kanit STNK Cup akan dilakukan pada Jum’at (13/5), setelah babak final selesai.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet