Samsat Depok Rencanakan Refreshing Bersama

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Depok berencana mengadakan acara kebersamaan dengan seluruh petugas dan  pegawai di lingkungan Samsat Depok yang dituangkan dalam acara tour bersama. Rencana ini mendapat respon positif dari masing-masing instansi, baik dari pihak Kepolisian, Dispendan,  dan Jasa Raharja.
Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argowiyono Sik sebagai penggagas rencana tersebut mengatakan rekreasi yang akan diadakan ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kejenuhan akibat kesibukan bekerja setiap hari. Kegiatan ini akan melibatkan seluruh anggota, pegawai, dan keluarga serta rekan yang merupakan keluarga besar jajaran Samsat Depok. Selain itu, lanjut Argo acara rekreasi bersama ini merupakan suatu wadah silaturahmi dimana setiap anggota dan pegawai serta keluarganya dapat berkumpul menjadi satu, sehingga saling mengenal satu dan yang lainnya.”Kami ingin menjalin menjalin tali silaturahmi diantara petugas dan pegawai dari tiga instansi,”ujar Argo di damping Pamin STNK Iptu Robiin SH, Kamis (26/5).
Namun, kata Argo rencana tersebut masih dalam tahap pembahasan untuk mencari waktu yang tepat dan lokasi mana yang akan dituju.”Waktu dan tempatnya masih belum bisa ditentukan, harus di dibahas bersama,”tutur Argo.
Di tempat yang sama, Kepala Cabang Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jabar Wilayah I/Depok, Amir Saripudin menyatakan menyambut baik ide tour  bersama yang dilontarkan AKP Argo Wiyono. Menurutnya seluruh pegawai di Samsat Depok perlu melakukan refreshing untuk menghilangkan kejenuhan akibat bekerja. “Sebagai pelayan masyarakat harus fres saat melayani, sehingga tercipta pelayanan yang maksimal dan memuaskan,”tandasnya.
Hal serupa juga dikatakan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok, Manuntun  Sianipar SH. Ia mengaku sangat setuju digulirkannya wacana tour bersama itu.”Saya setuju saja, namun hal ini akan dibahas dulu di instansinya,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet