Apel Bersama Di Samsat Depok Wujud Kebersamaan 3 Instansi

0 komentar

Untuk kali pertama management Samsat Depok mengadakan apel bersama yang diikuti oleh seluruh petugas dan pegawai dari tiga instansi. Apel bersama ini dapat terwujud berkat koordinasi yang dilakukan Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argo Wiyono kepada pihak Dispenda dan Jasa Raharja.”Terima kasih kepada Dispenda dan Jasa Raharja atas kesediaannya untuk mengikuti apel bersama sebagai wujud terjalinnya sinergitas diantara kita.”ujar Argo dalam sambutannya dalam apel bersama tiga instansi di area cek fisik Samsat Depok, Rabu (25/5).
Dikatakan, dalam rangka mewujudkan pelayanan prima di Samsat Depok pihaknya dalam enam bulan terakhir telah melakukan berbagai inovasi demi kenyamanan wajip pajak yang akan mengurus administrasi STNK.”Apa yang kita lakukan hanya untuk kenyamanan wajib pajak.”tegas Argo.
Apabila ada keluhan dan saran dari wajib pajak, kata Argo, harus dihadapi dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, Samsat adalah kantor layanan bersama dari tiga instansi. Samsat bukan kantor Polisi, Dispenda atau Jasa Raharja.”Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang lebih baik dari seluruh petugas dan pegawai di lingkungan Samsat Depok. Apel bersama ini akan kita jadwalkan rutin sebulan sekali.”ungkapnya.
Argo berharap seluruh petugas dan pegawai Samsat Depok dapat bekerja dan berkarya lebih baik lagi demi terwujudnya pelayanan yang maksimal dan kepuasan wajib pajak.
Kepala Cabang Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok, Amir Saripudin mengatakan, apel bersama ini bermanfaat sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi antar seluruh pegawai di lingkungan Samsat Depok. Dalam kesempatan itu, Kacab juga memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai di Samsat Depok. Ia mengatakan, sebagai pelayan masyarakat kita harus bisa menerima berbagai masukan dari wajib pajak. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena wajib pajak adalah penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jika ada masalah harus diselesaikan secara bersama-sama.”Yang namanya Samsat itu bersama, jadi kalau ada masalah merupakan masalah bersama.”tandas pria yang telah bekerja di Samsat Depok sejak 14 Maret 2011 lalu.
Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Depok, Manuntun menyatakan terima kasih dengan diadakannya apel bersama, sehingga dapat terwujud silaturahmi dan kebersamaan. Ia berharap dukungan dan kerjasama dari pihak Dispenda dan Polri yang telah berjalan dapat menjadi lebih baik lagi.”Tampa adanya dukungan mereka, saya tidak ada apa-apanya.”ujar Manuntun.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet