Pengajian Rutin Samsat Depok Dibarengi Santunan anak yatim

0 komentar


Sebanyak 30 anak yatim yang berada di lingkungan Samsat Depok menerima santunan dari keluarga besar Samsat Depok yang dikemas dalam acara pengajian rutin di Musholla Al-Ikhlas Samsat Depok, beberapa hari lalu. Hadir dalam pengajian dan pemberian santunan tersebut Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argo Wiyono SH, Sik, Pamin STNK, Iptu Robiin, Pamin TU Iptu Tri Gunawan, Kasi PKB-BBNKB, H.E Iwa Sudrajat Msi,  anggota kepolisian Samsat Depok serta puluhan wajib pajak.
Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argo Wiyono mengatakan kepedulian terhadap anak yatim ini sudah menjadi agenda rutin anggota Samsat Depok untuk menyisihkan sebagian hartanya buat anak yatim.”ini merupakan bentuk implementasi dari pelayanan, selain melayani wajib pajak kita juga peduli kepada anak yatim di sekitar,”ujar Argo.
Kanit berharap pemberian santunan ini bisa memotivasi seluruh pegawai dan anggota untuk lebih banyak beramal kepada anak yatim piatu.. Menurut dia, pemberian santunan ini telah dilakukan secara rutin bekerjasama dengan pihak Dispenda dan Jasa Raharja.”Semuanya ikut berpartisipasi untuk ikut peduli terhadap anak yatim,”tandasnya.
Sementara itu, Ustadz H Hizdillah dalam tausyiahnya mengatakan berikanlah santunan sesuai dengan rizki yang telah diberikan Allah SWT. Sedikit atau banyak rizki yang telah diberikan harus disyukuri dan dituangkan dalam pemberian infaq yaitu memberikan sebagian hartanya kepada anak yatim,”Intinya ketika kita mensyukuri nikmat, Allah akan menambah rizki kepada kita, tetapi bila tidak bersyukur Allah akan mengurangi rizki bahkan diberikan azab.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet