Bhayangkari Samsat Depok Bahas Program Kerja

0 komentar

Bhayangkari Unit Samsat Depok kembali berkumpul  mengadakan kegiatan rutin arisan Bhayangkari di ruang tungu cek fisik Samsat Depok , Sabtu (30/4) usai pelayanan pukul 15.00WIB. Dalam pertemuan itu,  selain membahas arisan,  juga membahas masalah peran aktif anggota serta program kerja kedepan. Acara yang dipimpin Ketua Bhayangkari Samsat Depok,  Marina Argowiyono dan wakil ketua, Afriyanti Robiin diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari. Ketua Bhayangkari mengingatkan kembali kepada anggota Bhayangkari tentang tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Bhayangkari dan Istri seorang Polisi. “ Semua anggota harus bisa membagi waktu dan meluangkan waktunya untuk kegiatan Bhayangkari sehingga antara kegiatan Bhayangkari dan kegiatan diluar Bhayangkari bisa berjalan selaras dan seimbang “ Tegas Marina.
Ia juga meminta setiap anggota Bhayangkari dapat berperan aktif untuk selalu menjaga kekompakkan dan keharmonisan demi terciptanya kerukunan antar sesame istri Polisi.”Jangan sampai kita ketemu di jalan tapi tidak mengenal kalau sesame anggota Bhayangkari Samsat Depok,”tegas Marina.
Wakil Ketua Bhayangkari, Afriyanti Robiin menambahkan anggota Bhayangkari harus turut serta menjaga nama baik  Polri, disatu sisi Bhayangkari adalah tiang utama kokohnya sebuah rumah tangga, sehingga diharapkan peran aktif dalam mendampingi suami baik dalam tugas maupun keluarga, “Jangan sampai kita tidak saling mengenal satu sama lainnya.”tegas Afriyanti.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet