Samsat Jakarta Timur Gelar Lomba Futsal Antar Pokja

0 komentar

Dalam rangka olahraga bersama dan  memupuk rasa kebersamaan antar anggota, Managemen Samsat Jakarta Timur menggelar  kejuaraan Futsal antar kelompok kerja (Pokja)di lingkungan Samsat Jakarta Timur. Kejuaraan ini juga memperebutkan Piala Kasubsi Samsat Jakarta Timur dengan tambahan bonus uang pembinaan kepada setiap tim.
Kasubsi Samsat Jakarta Timur, AKP Apip Ginanjar.SIK berharap dalam kejuaraan  ini semua tim menjunjung tinggi sportivitas. Event ini merupakan ajang silaturahim serta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota di seluruh Pokja . “Kalah menang di suatu kejuaraan adalah hal yang biasa, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, untuk itu harus tetap berlatih,” ujar Kasubsi didampingi Paur STNK Iptu David Triyo Prasojo,  Paur TU Ipda Rahmat Surya, Padal Samling Iptu Sugeng Riyadi saat menutup Kejuaraan Futsal Antar Kelompok Kerja (Pokja) Piala Kasubsi di Lapangan Futsal Gudang Seng, Kalimalang,  Jakarta Timur, Jum'at (11/3).
Kasubsi menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin menggairahkan kegiatan olahraga yang biasa di lakukan di lingkungan Samsat Jakarta Timur setiap Selasa dan Jum’at. “Dengan olahraga anggota menjadi sehat dan bugar sehingga dalam tugas pelayanan dapat berjalan dengan baik,”tandas Kasubsi.
Dalam kejuaraan tersebut diikuti sebanyak enam tim futsal. Terdiri dari Pokja perpanjangan R2, R4, cek fisik, admin TU, BBN I, dan BBN II.  Pokja cek fisik berhasil menjadi juara I, disusul tim Pokja perpanjangan Roda empat sebagai juara II, dan posisi juara III diraih oleh tim pokja Min Tatausaha. Penyerahan Piala dan hadiah berupa uang pembinaan di serahkan langsung Kasubsi Samsat Jakarta Timur sekaligus foto bersama dengan seluruh anggota tim futsal.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet