Pengunjung Samsat Outlet Detos Mulai Ramai

2komentar

Sejak dibukanya layanan perpanjangan STNK satu tahunan di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), para wajib pajak sudah ramai mengunjungi outlet yang berada di lantai dasar Detos. Berdasarkan pantuan Pelita banyak warga mulai mengunjungi outlet, ada yang langsung memproses perpanjangan STNK, dan ada juga yang sekedar bertanya tentang persyaratan dan operasional samsat outlet.
Kardi, salah satu pengunjung Detos mengaku baru mengetahui kalau di Detos ada Samsat untuk memperpanjang STNK.”Saya baru tahu sekarang kalau disini ada Samsat. Ini bagus sekali,”kata Kardi serasa senang dengan kehadiran Samsat outlet di Detos.
Hal yang sama dikatakan, Rini salah satu mahasiswa di kampus Depok. Ia mengatakan dengan adanya samsat outlet di Detos, ia bisa memperpanjang STNK kendaraannya pada hari libur.”Saya ga punya waktu kalau hari kerja, makanya di hari libur ini saya sempatkan untuk membayar pajak motor,”kata Rini merasa puas atas layanan Samsat outlet yang cepat dan nyaman.
Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono mengakui sejak di resmikannya Samsat outlet pada Kamis, 27 Januari lalu, jumlah pengunjung setiap harinya semakin meningkat. Terbukti pada Jum’at 28/1 jumlah pengunjung yang memproses perpanjangan STNK mencapai 31 orang, Sabtu 29/1 sebanyak 40 orang, dan Minggu 30/1 diperkirakan bisa lebih banyak lagi,”Kebanyakan pengunjung mulai ramai pada siang hingga sore hari, selain membayar pajak, banyak juga yang sekedar mencari informasi,”tutur Kasubsi.
Perwakilan petugas Jasa Raharja Samsat Outlet Detos, Manuntun mengatakan sampai saat ini belum ada kendala yang berarti dalam tugas pelayanan kepada wajib pajak. Menurut dia banyak juga wajib pajak yang datang hanya sekedar menanyakan tentang kapan dibukanya Samsat outlet, dan jangkauan layanan Samsat outlet,”Semua informasi yang dibutuhkan wajib pajak kita berikan layani dengan sepenuh hati,”ujar Manuntun yang merasa senang ditugaskan di Samsat outlet Detos.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet