Dalam rangka gebyar pelayanan prima 2010 serta mendukung program 100 hari Kapolri, management Samsat Jakarta Timur (Jaktim) mengambil langkah dengan melakukan pembenahan secara internal. Pembenahan yang diprakarsai Kasubsi Samsat Jaktim AKP Nurdin Dalle dan Paur STNK yang baru, Iptu David Triyo Prasojo diawali dengan mempercantik ruang tunggu pelayanan. Enam unit pesawat televise telah terpasang di setiap sudut ruangan,
penambahan kursi ruang tunggu wajib pajak sebanyak 30 unit, pemasangan aksesoris di setiap loket layanan, dan pembersihan atribut sosialisasi ”Intinya, kami ingin memberikan kenyamanan pelayanan kepada para wajib pajak,”ujar Kasubsi melalui Paur STNK Samsat Jakarta Timur, Iptu David Triyo Prasojo didampingi Paur TU, Ipda Surya di ruang pengaduan, Jum’at (19/11).
David mengatakan dalam melayani wajib pajak, ia selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). Selain itu, kata David pihaknya juga membenahi sarana lain seperti penambahan rak arsip kendaraan baru sebanyak 20 rak, pengecatan gedung, penambahan karpet masjid, menyervis seluruh alat pendingin, dan pengaturan area parkir.”Revitalisasi kita lakukan secara menyeluruh namun bertahap,”ungkap pria lulusan Akpol tahun 2005 ini.
Untuk itu, David meminta kepada para wajib pajak untuk memberikan masukan dan saran yang bersifat membangun guna terciptanya pelayanan yang lebih baik lagi,”Kami memang belum sempurna, tetapi kami selalu berusaha ,”tandas David.(wandy)