Iptu Endang Setyowati Jabat Paur STNK Samsat Cinere

0 komentar


Depok - Jabatan Perwira Urusan (Paur) STNK Samsat Cinere juga diserahterimakan dari semula Inspektur Satu (Iptu) Albon Hutabalian kepada Iptu Endang Susilowati. Pergantian Paur STNK Samsat Cinere ini dilakukan bersamaan dengan pergantian Kasubsi Samsat Kota Depok beberapa waktu lalu.
Sebelumnya Iptu Endang S pernah bertugas di bagian Samsat Keliling ( Samling) Jakarta Timur selama dua tahun. Sedangkan Iptu Albon Hutabalian menduduki jabatan barunya sebagai Paur TU Samsat Cikokol, Tangerang."Saya siap meneruskan semua program yang telah di jalankan paur STNK lama,"kata Endang saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (10/7).
Endang mengatakan, bentuk kekeluargaan dan kebersamaan yang sudah di bangun oleh tiga instansi di Samsat Cinere akan di pertahankan. Untuk itu, Endang berharap semua instansi di Samsat Cinere dapat memberikan arahan kepada dirinya agar terjalin komunikasi yang baik,"Rasa kebersamaan yang ada di Samsat Cinere harus dipertahankan,"tegas wanita yang terlihat bersahabat dan murah senyum itu.
Endang menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak kaget dan canggung lagi dalam menerima tugas baru tersebut. Menurutnya tugas pelayanan pengurusan STNK sudah terbiasa di jalaninya di Samling sejak dua tahun lalu."Saya sudah terbiasa untuk melayani wajib pajak,"tandas Endang.(Wandy,s)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet