AKP Bachtiar Alfonso Jabat Kasubsi Samsat Kota Depok

0 komentar


Depok - Jabatan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Samsat Kota Depok diserahterimakan dari Kasubsi lama, AKP Sri Widodo kepada AKP Bachtiar Alfonso, Senin (6/7).
Namun serah terima jabatan tersebut tidak dilakukan secara resmi di Kantor Samsat Kota Depok, melainkan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.
Selanjutnya, Sri Widodo akan bertugas menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Unit (Kanit) SIM di Polres Metro Depok. Sedangkan Bachtiar sebelumnya bertugas sebagai Patroli Tol Jagorawi Ditlantas Mabes Polri."Saya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan di Samsat Kota Depok,"tegas Bachtiar Alfonso didampingi Paur TU, Iptu Irwansyah, Senin (6/7).
Menurut dia, apa yang sudah di programkan Kasubsi lama akan dilanjutkan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ke depan. Bactiar juga bertekad akan memperbaiki segala kelemahan-kelemahan yang dapat mengganggu kenyaman pelayanan,"Intinya, Saya ingin terus meningkatkan pelayanan di Samsat Depok,"ujar Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2001.
Saat ditanya tentang adanya keluhan wajib pajak terkait lamanya proses cetak TNKB di Samsat Cinere, Bachtiar menegaskan akan menindaklanjuti keluhan wajib pajak tersebut dengan beberapa solusi diantaranya, petugas kurir Samsat Cinere di minta menunggu saat melakukan order TNKB ke Samsat Depok."Kurir Samsat Cinere harus menunggu sampai proses cetak TNKB selesai, Samsat Depok sendiri harus langsung mencetak order TNKB tersebut,"jelasnya.
Solusi lain, kata Bachtiar petugas kurir Samsat Cinere harus melaporkan setiap ada order cetak TNKB ke Samsat Depok melalui Faksimile,"Jadi, sebelum kurir Samsat Cinere datang ke Samsat Depok, order cetak TNKB telah selesai di kerjakan dan bisa langsung di bawa ke Samsat Cinere,"tandasnya.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet