Samsat Depok Gelar Aksi Kebersihan

0 komentar


Depok - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 63. Seluruh jajaran anggota Samsat Kota Depok melakukan aksi kerja bakti dengan membersihkan area di lingkungan Samsat dan wilayah sekitarnya. Antusias anggota dalam aksi tersebut terlihat cukup tinggi, petugas sudah berdatangan sejak pukul 06.00WIB dengan membawa alat-alat kebersihan seperti, sapu lidi, golok, pacul, dan perlengkapan lainnya.
Kasubsi Samsat Kota Depok, AKP Sri Widodo membenarkan adanya aksi kebersihan yang dilakukan segenap anggotanya. Menurut Sri, aksi bersih-bersih di awali dari area Samsat seperti halaman parkir, taman, musholla hingga di didalam ruang kerja. Selain itu, anggota juga membersihkan beberapa tempat di luar wilayah Samsat mulai dari depan kantor kecamatan Sukmajaya, Jalan Merdeka, hingga depan Masjid Al Istiqomah,"Insya Allah aksi seperti ini akan ditingkatkan menjadi kegiatan rutin 2 bulanan,"kata Kasubsi kepada Pelita, Jum'at (19/6).
Dari hasil pantauan, petugas terlihat bersemangat membersihkan area lingkungan samsat, jalan masuk dan area parkir di sapu bersih, taman dan pepohonan dirapihkan dengan memotong dahan yang sudah lebat dan membahayakan. Selain itu, saluran air di sepanjang jalan Merdeka mulai dari kantor kecamatan hingga masjid Al Istiqomah juga di menjadi sasaran petugas untuk dibersihkan. Selanjutnya, sampah-sampah yang sudah dikumpulkan kemudian di musnahkan dengan di bakar pada bak penampungan sampah."aksi ini juga sebagai bentuk kepedulian jajaran Samsat Depok terhadap wilayah sekitar,"tandas Kasubsi.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet