Kepada wartawan Iptu Parlindungan yang sudah bertugas selama empat hari
menyatakan dirinya akan melakukan pembenahan internal khususnya pembinaan
terhadap anggota agar terus memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan. Sebagai
pelayan masyarakat, katanya, perlu dilakukan pelayanan terbaik yaitu
dengan cara mengedepankan etika." Setiap anggota yang bersentuhan
langsung dengan wajip pajak diharuskan melakukan 3S, senyum, sapa,
salam,"pungkasnya.
Selain itu, lanjut pria yang biasa disapa Parlin ini, ia juga akan meneruskan program-program yang sudah berjalan sebelumnya, seperti gatur lalin, olahraga dan kedisplinan anggota."Semua program yang sudah ada perlu ditingkatkan lagi, termasuk tugas gatur lalin."Tandasnya.
Seperti diketahui Samsat Cinere merupakan salah satu Samsat
yang di percaya mengikuti lomba penilaian Citra Pelayanan Prima piala Presiden.
Karena itu diperlukan berbagai inovasi dari seluruh instansi Samsat, baik dari
Kepolisian, Dispenda dan Jasa Raharja sebagai bentuk dukungan agar lolos
penilaian CPP. (wandy)
Selain itu, lanjut pria yang biasa disapa Parlin ini, ia juga akan meneruskan program-program yang sudah berjalan sebelumnya, seperti gatur lalin, olahraga dan kedisplinan anggota."Semua program yang sudah ada perlu ditingkatkan lagi, termasuk tugas gatur lalin."Tandasnya.