HUT Bhayangkara, Gerai Samsat Online Mall WTC Serpong Buka Sampai Malam

0 komentar


Rangkaian kegiatan menyambut  HUT Bhayangkara ke-68 pada 1 Juli mendatang, Samsat Serpong Kota Tangsel membuka pelayanan khusus setiap hari Sabtu, melalui Gerai Samsat Online Mall WTC Matahari Serpong, hingga malam hari. Hari biasa dibuka mulai puklul 09.00 - 13.00 WIB, namun kali ini sampai jam 21.00 WIB.

Masyarakat atau WP yang memiliki kesibukan yang padat bisa memamfaatkan pelayanan khusus untuk proses  perpanjangan pajak kendaraan satu tahun. Gerai Samsat Online Mall WTC Matahari Serpong tidak hanya melayani WP Samsat Serpong tetapi juga WP Samsat Ciputat, Cikokol, Ciledug dan Balaraja karena telah menggunakan system interkoneksi jaringan.

Kanit STNK Samsat Serpong, Iptu Agung Setiawan SH didamping Pamin TU, Edy Santoso SH mengatakan, pelayanan khusus gerai Samsat online tersebut dibuka mulai ,Sabtu (21/6) hingga Sabtu (28/6), selama tujuh hari. Proses penyelesaian pembayaran pajak kendaraan satu tahun (pengesahan STNK ) hanya membutuhkan waktu 3 menit selesai setelah berkas dinyatakan lengkap.

Untuk kelancaran proses terang Pamin STNK , WP melengkapi persyaratan seperti KTP/SIM yang masih berlaku, STNK dan BPKB asli. Selain itu, sebaiknya yang mengurus pemilik kendaraan karena , proses layanan mudah, cepat dan transparan. Namun bila dikuasakan kepada pihak lain tentunya akan mengeluarkan biaya tambahan.

“Persyaratan yang harus dilengkapi itu berlaku umum dan mekanisme pelayanan yang harus ditempuh sesuai arahan Kanit STNK Samsat Serpong, AKP Rosiana Nurwidajati SE agar pelayanan mengutamakan zero complain dalam rangka mewujudkan pelayanan prima ,” jelas Pamin STNK.

Gerai Samsat Online Mall WTC Serpong dalam sehari bisa melayani sampai 300 berkas dengan persyaratan lengkap, untuk proses pengesahan STNK atau perpanjangan pajak kendaraan satu tahun.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet