Bulan Bhakti Pelayanan Prima, Samsat Cinere Optimalkan Pelayanan

0 komentar

Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 66. Management Samsat Cinere berupaya mengoptimalkan pelayanan guna mewujudkan Zero Complain serta mempertahankan image layanan cepat kurang dari 10 menit.”Kami terus berupaya meminimalisir komplain dengan memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak.”ujar Pamin STNK Samsat Cinere Iptu Endang Setyowati kepada Pelita, kemaren.
Endang berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan terbaik agar wajib pajak merasa puas dalam pengurusan administrasi STNK. Selain itu, kata Endang, pihaknya juga terus melakukan inovasi dan terobosan guna memberikan kenyamanan dan keamanan para wajib pajak. Salah satunya dengan melengkapi area gedung Samsat Cinere dengan kamera CCTV.”Dengan CCTV seluruh aktifitas anggota bisa terpantau, baik didalam gedung maupun diluar gedung.”ungkapnya.
Karena itu, Endang menegaskan bahwa proses pelayanan di Samsat Cinere selain cepat juga terbebas dari oknum calo.
Ahmad, salah satu wajib pajak dari Kelurahan Limo mengakui bahwa pelayanan di Samsat Cinere tidak bertele-tele dan hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit. Ahmad juga mengatakan biasanya para calo selalu berada di sekitar area parkir kendaraan. Namun,  kata Ahmad saat dirinya memasuki area parkir tidah terlihat adanya oknum calo yang selalu menawarkan jasa proses perpanjangan STNK."Sudah bersih dari calo, tidak ada lagi yang menawarkan jasa pengurusan saat saya berada di area parkir."jelas Ahmad sambil memperlihatkan berkas perpanjangan STNK.
Ahmad menilai proses pengurusan perpanjangan STNK di Samsat Cinere semakin baik dan lebih nyaman. Oleh karena itu, Ahmad meminta agar pelayanan cepat di Samsat Cinere dapat dipertahankan terus, dan berantas segala bentuk percaloan.”Jangan biarkan ada oknum calo di Samsat Cinere,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet