Menurut Erna, Apa yang dilakukan Bripka Iman Barkah selama
ini patut dijadikan contoh anggota lain. Tingkat kehadirannya pun hampir
mencapai 100 persen,”Apel pagi selalu hadir, tugas gatur lalin tak pernah absent,
bahkan selama jam pelayanan, dia tidak pernah meninggalkan loket.”ujar Erna.
Ia menambahkan, penilaian dilakukan berdasarkan kinerja
anggota secara umum maupun tugas yang diberikan secara rutin dalam setiap
harinya. kriteria penilaian didasarkan pada dedikasi kedisiplinan kerja,
penguasaan bidang tugas, dan tingkat kehadiran,”Anggota yang terpilih mendapat
piagam penghargaan dari Kanit dan fotonya dipasang di ruang pelayanan selama
satu bulan,”ungkapnya.
Lebih lanjut Erna mengatakan, program penilaian
anggota terbaik ini berlaku hanya satu bulan. Setelah itu dilakukan pemilihan
kembali dengan menyebar angket kuisioner kepada seluruh anggota. Hal ini
dilakukan untuk memberi kesempatan kepada anggota lain agar termotivasi untuk
lebih baik lagi dalam bekerja.”Anggota lain punya kesempatan untuk menjadi yang
terbaik. Pacu semangat kerja dan tingkatkan pelayanan.”tegasnya.
Sementara itu, Bripka Iman Barkah menyatakan terima kasih
atas dukungan dari seluruh anggota serta pimpinan dalam memberikan penilaian
ini. Iman mengaku gembira bisa terpilih
sebagai petugas terbaik di tempat intansinya bekerja .”Alhamdulillah, saya
dipercaya sebagai petugas terbaik, saya harus memberikan contoh teladan buat
anggota lain,”tandasnya.(wandy)