Sugeng mengaku terpaksa menunggu proses pelayanan diluar outlet karena ruang tunggu di dalam selalu penuh.”Akan lebih baik jika diluar diberi tambahan kursi tunggu,”harapnya.
Hal yang sama juga dikatakan Rudi wajib pajak dari kecamatan Pancoran Mas. Ia mengatakan seharusnya managemen Samsat Depok menambah fasilitas lain di samsat outlet seperti penambahan meja dan kursi di luar outlet. Menurut dia, layanan samsat outlet sudah banyak diminati masyarakat karena pelayanannya dinilai cepat dan nyaman. Namun, lanjutnya peningkatan wajib pajak tidak diimbangi dengan peningkatan sarana dan fasilitasnya,”Meja sangat diperlukan untuk meletakkan map berkas saat outlet belum dibuka. Selama ini map digeletakkan begitu saja dilantai,”tuturnya.
Menanggapi hal itu, Kasi PKB-BBNKB Samsat Depok H.E Iwa Sudrajat Msi mengaku telah mengantisipasi keluhan wajib pajak terkait permintaan pengeras suara dan meja kecil yang ditempatkan diluar outlet.”Kita sudah siapkan alat pengeras suaranya, tinggal di pasang saja,”janji Iwa. (wandy)