Bhayangkari Samsat Depok Geber Latihan Marawis

0 komentar

Anggota Bhayangkari Unit Samsat Depok dibawah pimpinan Marina Argo Wiyono kembali menggeber latihan marawis guna memantapkan kekompakkan group marawis tersebut. Group marawis asuhan Dede Djajuli ini sudah berani tampil dalam berbagai kegiatan internal Samsat Depok. Oleh karena itu anggota yang tergabung dalam group  marawis terus meningkatkan porsi latihan dari semula sekali menjadi dua kali dalam satu bulannya.”Kami ingin group marawis Samsat Depok bisa lebih percaya dan kompak saat akan tampil di berbagai ivent,”ujar Ketua Bhayangkari Samsat Depok, Marina Argo Wiyono didampingi Wakil Ketua, Afriyani Robiin, Sabtu (21/5).
Selain melatih kekompakkan memainkan alat musik rebana, ujar Marina tim marawis juga dilatih berbagai gerakan untuk keindahan saat tampil di pentas. Selama ini, kata dia tim marawis Bhayangkari Samsat Depok dinilai telah berani tampil meskipun belum sempurna kekompakkannya,”Kita upayakan untuk lebih kompak lagi dan tidak kaku,”ujarnya.
Sementara itu, Wakil Ketua II Bhayangkari Samsat Depok, Nurdiyanti Juhaeni mengatakan antusias anggota Bhayangkari dalam berlatih sangat tinggi. Seluruh anggota khususnya yang tergabung dalam tim marawis begitu bersemangat dan memiliki tekad untuk terus meningkatkan kualitas bermain musik marawis secara maksimal,” Dengan kekompakan dan penuh percaya diri mudah-mudahan group Marawis Samsat Depok bisa tampil keluar,”tandasnya.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet