Hal yang sama juga dikatakan, Iskandar wajib pajak dari Kecamatan Pademangan. Awalnya ia mengaku sempat kebingungan saat memasuki ruang pelayanan samsat. Untungnya ada banner petunjuk yang terpasang jelas dan mudah dipahami di setiap lantai. Jadi, kata Iskandar berdasarkan informasi itu semua persyaratan langsung dipenuhinya.”Semua persyaratan kita ikuti sesuai petunjuk yang tertulis di banner, mudah-mudahan tidak ada yang kurang.”ungkapnya.
Menanggapi komentar wajib pajak tersebut, Kanit Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle membenarkan bahwa pihaknya tengah melakukan pembenahan di seluruh lini pelayanan dalam upaya mempertahankan piala Citra Pelayanan Prima yang telah diraih Samsat Jakarta Utara.”Kami selalu berusaha melahirkan inovasi-inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak.”ujar Nurdin.
Selain melakukan pemasangan banner dan neon box, ujar Kanit, dilakukan pula pembenahan sarana, diantaranya mengecat gedung, perbaikan sarana yang bocor, pemasangan pot bunga, serta penggantian banner yang sudah kusam.”Semuanya kami lakukan semata-mata hanya untuk kenyamanan wajib pajak,”tandas Nurdin Dalle.(wandy)