Samsat Cinere Komitmen Pertahankan Layanan Cepat

Management Samsat Cinere tetap berkomitmen memberikan layanan cepat dan selesai dalam satu hari. Hal itu ditegaskan Kanit Samsat Cinere, AKP Yayat Supriyatno bersama Kacab Dispenda Provinsi Jawa Barat, Rd Sudrajat Wijaya Kusuma, dan Penanggung Jawab Jasa Raharja, Rheza Amaldo Sitompul."Kita targetkan layanan selesai satu hari di depan loket, dan jangan ada komplain dari wajib pajak,"tegas Yayat, kemarin.

Menurut Kanit, hingga saat ini image layanan cepat Samsat Cinere masih melekat di masyarakat. Karena itu, pinta Yayat image tersebut harus terus dipertahankan dan harus lebih baik lagi."Sampai saat ini penilaian Samsat Cinere masih baik, selama saya bertugas disini belum ada komplain dari wajib pajak,"terangnya.

Kanit juga berterimakasih kepada stakehoulder lain, yakni Dispenda dan Jasa Raharja yang telah bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik."Kalau ada permasalahan kita selesaikan bersama, jangan saling menyalahkan, ingat kita saling membutuhkan,"terangnya.

Kacab Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok-Cinere, Sudrajat menyatakan bahwa sinergitas tiga instansi sejak lam telah berjalan sangat harmonis. Sebagai pelayan masyarakat kita harus bisa menerima berbagai masukan dari wajib pajak. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena wajib pajak adalah penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jika ada masalah harus diselesaikan secara bersama-sama.”Yang namanya Samsat itu bersama, jadi kalau ada masalah merupakan masalah bersama.”tandas Sudrajat.