Management
Samsat Cinere tetap berkomitmen memberikan layanan cepat dan selesai
dalam satu hari. Hal itu ditegaskan Kanit Samsat Cinere, AKP Yayat
Supriyatno bersama Kacab Dispenda Provinsi Jawa Barat, Rd Sudrajat
Wijaya Kusuma, dan Penanggung Jawab Jasa Raharja, Rheza Amaldo
Sitompul."Kita targetkan layanan selesai satu hari di depan loket, dan
jangan ada komplain dari wajib pajak,"tegas Yayat, kemarin.
Menurut
Kanit, hingga saat ini image layanan cepat Samsat Cinere masih melekat
di masyarakat. Karena itu, pinta Yayat image tersebut harus terus
dipertahankan dan harus lebih baik lagi."Sampai saat ini penilaian
Samsat Cinere masih baik, selama saya bertugas disini belum ada komplain
dari wajib
pajak,"terangnya.
Kanit juga berterimakasih kepada stakehoulder
lain, yakni Dispenda dan Jasa Raharja yang telah bersinergi dalam
memberikan pelayanan terbaik."Kalau ada permasalahan kita selesaikan
bersama, jangan saling menyalahkan, ingat kita saling
membutuhkan,"terangnya.
Kacab Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah
I/Depok-Cinere, Sudrajat menyatakan bahwa sinergitas tiga instansi sejak
lam telah berjalan sangat harmonis. Sebagai pelayan masyarakat kita
harus bisa menerima berbagai masukan dari wajib pajak. Layani masyarakat
dengan sebaik-baiknya karena wajib pajak adalah penyumbang Pendapatan
Asli Daerah (PAD). Jika ada masalah harus diselesaikan secara
bersama-sama.”Yang namanya Samsat itu bersama, jadi kalau ada masalah
merupakan masalah bersama.”tandas Sudrajat.