Menurut Kanit Samsat Depok, AKP Argowiyono . Selain memasang CCTV, petugas loket juga dibekali handy talky (HT) yang difungsikan untuk melaporkan segala permasalahan terkait pelayanan STNK. Argo mencontohkan, jika ada wajib pajak yang komplain dalam pengurusan yang terlalu lama, maka petugas akan berusaha mencari akar permasalahannya dengan saling berkoordinasi dengan seluruh petugas loket.”Jadi kita bisa mengetahui diloket mana berkas itu tersendat,”ujar Argo.
Selain itu, lanjut Argo, penggunaan HT juga untuk memantau seluruh aktifitas di Samsat Depok terkait keamanan.”Jika ada yang mencurigakan anggota dapat segera melaporkan ke atasannya.”jelas Argo.
Kanit berharap, dengan inovasi yang dicetuskannya ini dapat lebih meningkatkan pelayanan di Samsat Depok guna terciptanya pelayanan prima tampa komplain,”Kami memang belum sempurna, tetapi kami tetap berusaha,”tandasnya.(wandy)