Dalam rangka Operasi Simpatik Jaya 2011 yang di laksanakan sejak 28 maret - 17 April 2011, Kepolisian Samsat Jakarta Utara dan Pusat berupaya memaksimalkan pelayanan prima guna mewujudkan zero complain di kedua Samsat tersebut.
Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle menjelaskan, bentuk peningkatan pelayanan kepada para wajib pajak yang akan mengurus administrasi STNK dilakukan dengan bersikap sopan, ramah ,simpatik dan responsife.”Kita maksimalkan pelayanan untuk kepuasan wajib pajak yang akan mengurus surat kendaraan di Samsat Jakarta Utara,”kata Kasubsi didampingi Paur STNK Iptu Eri Siswadi, Selasa (29/3).
Selain itu, kata Nurdin seluruh anggota di semua pokja diminta untuk memberikan pelayanan cepat ,dan tepat sasaran. Sehingga wajib pajak merasa terlayani dan terbantu dengan keberadaan petugas di loket - loket pelayanan.”Berikan pelayanan cepat kepada wajib pajak, jangan bertele-tele,”tegasnya.
Ditempat yang sama, Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi menambahkan dalam upaya mensosialisasikan Operasi Simpatik Jaya, pihaknya telah melakukan pemasangan spanduk dan banner imbauan kepada para wajib pajak dibeberapa titik di lingkungan Samsat Pustara, baik di dalam gedung maupun di luar gedung.”Kita sosialisasikan juga operasi simpatik jaya ini melalui beberapa media cetak dan radio, diharapkan wajib pajak dapat merasakan kenyaman dan keamanan dalam proses administrasi STNK di Samsat Pustara,”tandas Kasubsi diamini Paur STNK Iptu Mujiyanto.(wandy)