Pelayanan Samsat Depok Sesuai dengan Janji Layanan
Pelayanan prima yang diberikan petugas Samsat Depok telah diakui beberapa wajib pajak sebagai bukti telah terjadi peningkatan pelayanan dari tahun –tahun sebelumnya. Kecepatan pelayanan dan kenyamanan saat menunggu proses perpanjangan dinilai telah sesuai dengan moto dan slogan yang terpampang di area Samsat Depok yang bertuliskan “Kepuasan masyarakat adalah citra pelayanan kami”.
Sukoco salah satu wajib pajak dari Kecamatan Beji saat ditemui Pelita di ruang tunggu lesehan mengaku puas atas pelayanan yang diberikan petugas samsat Depok. Selain itu, Sukoco menilai fasilitas tambahan yang ada di ruang lesehan seperti arena mandi bola sangat membantu sekali untuk wajib pajak yang datang dengan membawa anak.”Pelayanan Samsat Depok bagus, sesuai dengan slogan yang terpampang di depan pintu pelayanan,”ujar Sukoco saat menemani anaknya bermain mandi bola di ruang tunggu lesehan Samsat Kota Depok, Senin (25/5).
Menurut dia, proses perpanjangan STNK di Samsat Depok hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam. Selama menunggu proses perpanjangan, ujar Koco, ia bisa menunggu dengan santai sambil menonton televisi sekaligus mengawasi anaknya bermain mandi bola.”Bagi wp yang membawa anak, tidak perlu khawatir anaknya menjadi jenuh. Anak saya senang sekali bermain mandi bola,”tutur Sukoco.
Hal yang sama juga diakui Endah saat melakukan perpanjangan STNK kendaraan roda duanya. Ia mengatakan layanan di Samsat Depok tidak bertele –tele dan sangat cepat. Endah mengaku datang ke Samsat Depok pukul 08.00 bersama putrinya, Nazwa (4). Endah menceritakan saat menunggu proses perpanjangan, putrinya sempat merengek minta pulang karena jenuh dan tidak ada teman bermain. Untungnya di area belakang Samsat Depok ada fasilitas bermain seperti ayunan dan bangku putar, alhasil putrinya tidak merengek lagi dan merasa betah bermain.”Fasilitas taman bermain di Samsat Depok sangat membantu sekali,”ujar Endah.