Bulan Bhakti Pelayanan Prima 2010 Samsat Cinere Bagikan Air Minum Gratis
Dalam rangka program bulan bhakti Pelayanan Prima 2010, Managemen Samsat Cinere memberikan pelayanan lebih kepada wajib pajak dengan membagikan air minur mineral secara gratis kepada wajib pajak yang datang ke kantor Samsat Cinere.”Inovasi ini sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada wajib pajak. Walaupun sekedar air minum, mudah-mudahan bermanfaat bagi wajib pajak,”jelas Paur STNK Samsat Cinere didampingi petugas pendaftaran Aiptu Ahdin saat ditemui diloket pendaftaran, Selasa (8/6).
Menurut Endang, selain pelayanan cepat, pihaknya juga berupaya untuk memberikan perhatian lebih kepada wajib pajak. Untuk itu, Endang juga mengimbau kepada wajib pajak agar mengurus sendiri proses perpanjangan tampa harus melalui calo,”Uruslah sendiri, jangan melalui perantara. Kami siap melayani dengan cepat,”jelasnya.
Irwan, warga kecamatan Sawangan saat ditemui Pelita usai memperpanjang STNK, mengaku kaget dengan servis yang diberikan petugas Samsat Depok. Menurutnya pemberian air minum merupakan bentuk perhatian managemen Samsat Depok terhadap wajib pajak,”Kebetulan saya haus, jadi pemberian air minum itu bermanfaat sekali. Pelayanan seperti ini harus dipertahankan,”tutur Irwan.
Hal yang sama juga dikatakan Joko, wajib pajak dari kecamatan Cinere. Ia menyatakan pelayanan yang sudah berjalan di Samsat Depok dinilai sudah bagus. Hal itu telah terbukti saat memproses berkas yang hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit.”Pelayanan cepat sudah melekat di Samsat Cinere, ini harus dipertahankan,”tandas Joko