WP Minta Pelayanan Samsat Depok Jangan Mundur


Depok - Sejumlah wajib pajak meminta agar pelayanan di Samsat Kota dapat dipertahankan dan jangan sampai mundur lagi. Artinya pelayanan cepat dan mudah yang telah berjalan selama ini dapat diteruskan dan dikembangkan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya."Pelayanan di samsat Depok harus lebih bagus, jangan sampai mundur lagi."ujar Ahmad Yani warga Kecamatan Sukmajaya saat ditemui usai memproses perpanjangan STNK di area parkir Samsat Depok, Selasa (26/1).
Ahmad mengaku puas dengan pelayanan cepat yang diberikan petugas Samsat Depok. Menurutnya proses pelayanan di samsat Depok hanya membutuhkan waktu satu jam. Lebih singkat dari tahun sebelumnya selama dua jam,"Pelayanan sudah tidak ada masalah,"tuturnya.
Hal senada juga dikatakan H Nisim warga kecamatan Cimanggis. Menurutnya alur proses pelayanan dari loket ke loket sudah cepat dan lebih tertib. Selain itu, Nisim juga merasa senang karena management Samsat Depok sangat perhatian kepada wajib pajak dengan menyediakan air minum mineral gratis di dalam ruang pelayanan,"Saya senang, sekarang Samsat Depok menyediakan minuman gratis di ruang pelayanan,"ungkapnya.
Namun Nisin menyayangkan suara panggilan kasir yang dinilai terlalu keras dan sangat membisingkan."Panggilan cukup terdengar, tapi volumenya jangan terlalu keras."pintanya.
Nisin juga menyarankan, sebaiknya ruang tunggu lesehan di depan gedung pelayanan dilengkapi pengeras suara untuk mendengar panggilan kasir,"Dengan adanya pengeras suara di luar, suara panggilan di dalam ruang pelayanan tidak perlu terlalu keras,"tandasnya.