HIPMI Depok Gelar Turnamen Golf Piala Walikota

0 komentar


Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok menggelar turnamen golf memperebutkan piala bergilir Walikota Depok dan piala HIPMI Depok. Turnamen yang digelar di Riverside Golf&Country Club ini diikuti sekitar 120 peserta yang merupakan kaum pengusaha yang ada di Depok maupun luar Depok. Tujuan acara tersebut merupakan bentuk sinergi dari HIPMI Depok dengan Dinas terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Depok dan Bagian Ekonomi Kota Depok. Yang menarik dalam turnamen golf tersebut adalah merubah stigma yang selama ini melekat dalam olahraga golf yang identik dengan kaum elit. “Kami panitia disini akan mengenakan pakaian adat Betawi sehingga kesan sebagai olahraga mahal tidaklah lagi ada. Selain itu, kami juga akan menggaet kaum pengusaha Depok dan luar Depok agar tertarik datang dalam acara ini,” ungkap Pempi selaku ketua panitia pelaksana.
Sementara itu, Ketua HIPMI Depok, Ronni Aidil mengatakan dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat membukan keran investasi di Kota Depok agar para investor tertarik menanamkan modalnya di Depok. Alasan pemilihan golf sebagai pemikat, lanjut Ronni, sebagai pemancing saja. “Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan para pengusaha agar datang ke Depok. Karena mereka memang tertarik dengan olahraga ini. Di turnamen ini nantinya akan dipamerkan stand yang berisi usaha kecil menengah. Dengan begitu semoga saja mereka mau bertanya dan tertarik dengan usaha yang ada di Depok,” kata Ronni.
Turnamen golf tersebut juga menyediakan beasiswa dan kursus bahasa Inggris gratis bagi mahasiswa pemenang pertandingan. Selain piala bergilir Walikota Depok berbentuk buah belimbing sebagai ikon Depok, panitia juga menjanjikan hadiah dua mobil Grand Livina & Mitsubishi Lancer serta uang tunai Rp 300 juta bagi pemenang Hole in 1.(Wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet